Cara jualan pulsa tanpa Konter

Assalamualaikum wr. Wb. 
Cara jualan pulsa tanpa Konter
     Gimana kabarnya?.. Mudah-mudahan baik semua ya.. Sesuai judul postingan kali ini Abilio Cell mau berbagi tips tentang bagaimana caranya jualan pulsa tapi nggak punya konter, mungkin anda pernah berfikir ingin jualan pulsa juga kaya konter-konter yg sering kamu kunjungi, namun apa daya karena modal yg belum ada atau belum memungkinkan, nah disini Abilio Cell akan memberikan tips nya.
Cara jualan pulsa tanpa Konter
1. Kamu harus melihat pasar, maksudnya kamu harus melihat lingkungan sekitar rumah kamu atau sekolah kamu, apakah pulsa sangat dibutuhkan? Tentunya zaman sekarang semua orang membutuhkan pulsa karena semua udah punya hape.

2. Jika memang dilingkunganmu jarang orang jual pulsa atau jauh dari konter pulsa, maka ini adalah kesempatan emas buat kamu.

3. Langkah selanjutnya kamu hanya perlu mencari distributor pulsa All Operator terpercaya di kampung atau di kotamu.

4. Daftarkanlah diri kamu untuk bisa berjualan pulsa, biasanya daftar cukup Rp.100.000 sudah bisa jualan pulsa bahkan ada server pulsa dengan hanya Rp.50.000 saja sudah bisa.

5.Setelah selesai mendaftar dan mengisi saldo anda, coba belajar isi pulsa sendiri dulu, kalo sudah faham maka kamu sudah bisa promosi ke keluarga, teman dekat dan sahabat, tapi jangan pacar ya.. Entar kamu dimintain pulsa terus hahaha. (Becanda)

6. Bila memang usaha pulsa kamu berjalan lancar kamu bisa mengembangkan usaha kamu menjadi lebih besar, karena kamu sudah menabung dari keuntungan dan bisa bikin konter sendiri hehe.

7. Terakhir, jangan sampai kamu kasih bon/utang kepada pelanggan untuk menjaga perputaran modal, kalaupun boleh, jangan sampai bon itu menumpuk sampai lebih dari seminggu, nanti kamu yang kasian.
Naaah sekian tips yang bisa Abilio Cell share kepada kalian, kalo mau daftar jadi agen/downline Pulsa, bisa hubungi Abilio Cell. Hub : 082255110535 wilayah Kota Besi dan sekitarnya.

Eeeh ni ada bonus gambar buat kamu hehe... buat nyegerin mata..


 Yaaaaah si Abang ngerusak pemandangan aje... ^,^ (kidding)

Wassalamualaikum wr.wb.

1 Comments

KOMEN YANG RELEVAN YA...

Post a Comment

KOMEN YANG RELEVAN YA...

Previous Post Next Post