Antusias pengguna Windows sempat membara setelah dirilisnya Windows 10 Desktop secara resmi. Sekarang mereka tinggal menunggu dirilisnya upgrade Windows 10 Mobile ke Lumia. Sayangnya dari halaman situs Microsoft Windows 10 Mobile ada informasi kurang mengenakan dan harus kita pastikan.
Pengguna Lumia yang memiliki memory internal di bawah 8GB sepertinya memiliki tanda tanya besar, apakah device mereka bisa upgrade ke Windows 10 Mobile? Pasalnya pada situs Microsoft, dikatan disana hanya device dengan memory internal 8GB ke atas saja yang bisa upgrade ke Windows 10 Mobile.






Tampaknya Microsoft tidak bisa memberikan upgrade Windows 10 Mobile kepada device dengan memory 4GB seperti Lumia 530, dikarenakan keterbasan memory. Sangat disayangkan, mengingat popularitas Lumia 530 memiliki pasar 5,8% dari pengguna Windows Phone di dunia.
Tampaknya buat pengguna Lumia 530 harus sedikit bersabar jika ingin mencipipi Windows 10 Mobile, mungkin saat ini Microsoft masih mencari jalan keluar dari solusi ini. Atau entah mereka sudah menyerah dengan besarnya file dari Windows 10 Mobile.

sumber: WinPoin.com

Post a Comment

KOMEN YANG RELEVAN YA...

Previous Post Next Post