PENGALAMAN BELI DOMAIN DOT COM DI REMAJAHOST.COM

Hai pengunjung apa kabar nya? mudah-mudahan masih baik sehat wal afiat amien... kali ini bang sandi mau berbagi pengalaman lagi nih seputar beli domain dot com / .com yang sepertinya sudah banyak banget dibahas tetapi barangkali masih ada diantara sobat yang belum faham betul tentang bagaimana sih membeli domain itu. nah kali ini kita akan bahas secara padat, singkat, dan jelas!.

Apa domain itu?

domain adalah nama unik yang diberikan oleh penyedia domain contoh bangsandi.com atau sakitgigi.com dan namaanda.com. sebenarnya tidak hanya diakhiri dengan .com ada juga .net , .id , dan lain-lain, tergantung sobat mau pilih yang mana tapi ingat beda akhiran biasanya juga beda harga.
nah kurang lebih begitulah pengertian domain menurut pengalaman bang sandi.
sekarang saatnya bang sandi berbagi pengalaman bang sandi yaitu :

MEMBELI DOMAIN DOT COM DI REMAJAHOST.COM

kebetulan kemarin bang sandi dapat rejeki sedikit dari main orkes dangdut (main bass dangdut), alhamdulillah yaa untuk nominal bang sandi tidak mau nyebutin tapi cukuplah buat beli domain .com di remajahost.com yang kebetulan harganya cuma RP. 78900 jadi tidak sampai 100ribu lebih kan... dan menurut bang sandi itu tergolong murah dibanding layanan penjualan domain lainya.
waktu itu bang sandi nyari forum tentang domain gitu dan akhirnya nemu di www.diskusiwebhosting.com dan ada yang posting tentang domain yang murah seharga diatas tadi, kemudian tanpa banyak bacot bang sandi langsung aja klik itu link bang sandi cari domain yang sesuai yaitu bangsandi.com nih ss nya :
http://member.remajahost.com/aff.php?aff=138
setelah itu kita akan dialihkan ke metode pembayaran ada via bank bca, mandiri, dan lain lain. pokoknya sobat tinggal transfer sesuai harga yang ditentukan ke rekening yang sobat pilih kalau saya pakai bank bca karena rekening saya bca juga.
kemudian kamu tinggal menunggu 2X24 jam sampai domain nya aktif. setelah aktif kamu hanya perlu me manage domain kamu. kamu memang mesti sabar menunggu domain sampai aktif karena perlu proses. sampai disini mungkin sudah jelas dengan pengalaman yang bang sandi kasih.
untuk proses selanjutnya akan bang sandi posting di kesempatan selanjutnya, karena setelah beli domain kita juga harus parkir domain itu di hosting tapi kalau di blogger kita nggak perlu hosting juga bisa karena blogger.com sebagai hosting atau penyimpanan file blog kita. untuk website bang sandi rasa memang butuh hosting, ada hosting gratisan dan juga berbayar tergantung sobat yang memilih.
sekian dulu ya postingan kali ini bang sandi laper mau makan dulu bye...

Previous Post Next Post