Selamat pagi pengunjung blog bangsandi.com bahagia rasanya hari ini bangsandi bisa kembali menulis Artikel untuk blog ini, karena beberapa kesibukan kerja sehingga sekarang baru punya waktu untuk mengurusi blog ini, sayang juga kalo dibiarin nantinya bisa bisa berlumut blog ini haha, bayangin kalo blog sampai berlumut. pada kesempatan kali ini bangsandi mau berbagi pengalaman berbelanaj online, ya belanja online sekarang sudah menjadi trend tersendiri di kalangan masyarakat Indonesia, bahkan baru baru ini Tanah Abang katanya meluncurkan website online shop nya juga, mungkin tujuanya adalah agar konsumen atau pembeli lebih mudah dalam memesan barang. meskipun bangsandi belum pernah juga ya belanja di website itu, apalagi belanja langsung ke Tanah Abang Jakarta, karena belum pernah kesana sih, dulu waktu SMA pernah ke Jakarta untuk ikut lomba Sastra tingkat Nasional, (Musikalisasi Puisi), tapi nggak sempat ke Tanah Abang cuma sempat ke Mall Cempaka Mas kalo nggak salah.
Oke udah dulu ya intermezo nya langsung saja bangsandi arahkan ke topik artikel kali ini. 

"PENGALAMAN BERBELANJA DI SHOPEE.ID" 

PENGALAMAN BERBELANJA DI SHOPEE.ID

Shopee.id adalah salah satu website Online Shop yang menurut bangsandi cukup bagus, murah, mudah dan cepat respon. dari beberapa pengalaman belanja online, mungkin di shopee.id lah yang menurut bangsandi paling mudah, apalagi di shopee.id banyak sekali penawaran barang yang free ongkir alias ongkos kirim nya gratis loh.. iya beneran, kemarin bangsandi beli baju seharga Rp. 75000 tanpa ongkir dan baju nya bagus banget, bangsandi juga tidak mengerti kenapa barang yang di gratiskan ongkirnya sama pihak olshop, misalkan harga barang adalah Rp.40 K dan gratis ongkir, sedangkan kalau kita cek di website JNE, bisa bisa ongkirnya mencapai puluhan ribu rupiah dan kadang melebihi harga barangnya, contoh harga baju 40K ongkir dari jakarta ke sampit mencapai 65K kan lebih mahal daripada barangnya, lalu darimana ya keuntungan panjual? hmmm bangsandi juga tak mengerti coba kita tanyakan saja kepada rumput yang bergoyang, haha.
PENGALAMAN BERBELANJA DI SHOPEE.ID

 tapi mungkin saja mereka sudah bekerja sama dengan piha jasa kirim sehingga memang free ongkir, mmm au ah gelap. sepertinya hal itu jangan kita fikirkan, yang barang sampai dengan selamat dan sesuai harapan tentunya. kembali ke Shopee.id lagi, di website olshop yang satu ini juga menyediakan fasilitas Chat langsung dengan penjualnya, tentunya dengan syarat kamu harus download Aplikasinya di Store aplikasi kamu untuk sementara hanya suport untuk Android dan IOS saja huhuhuhu Windows Phone kapan ya?. kembali ke topik lagi, dari beberapa barang yang bangsandi beli di shopee.id semuanya sesuai harapan sih. pernah juga ada beberapa penjual yang membatalkan pesanan, dikarenakan kehabisan stok dan alasan lainya, tapi itu tidak masalah karena banyak penjual yang menjual apa saja yang kita perlukan di shopee.id. sepertinya kalian harus mencoba sendiri deh ya dan bangsandi yakin kalian nggak akan menyesal, coba deh daownload aplikasinya, dan mulailah berbelanja.

Post a Comment

KOMEN YANG RELEVAN YA...

Previous Post Next Post