Pernah melihat beberapa gambar yang luar biasa yang berubah menjadi nyata? Jika tidak maka posting ini Anda harus melihat. Anda akan terpana melihat gambar-gambar yang terlihat photoshopped tetapi sebenarnya nyata.

1. Mulut Bumi

Ini bukan lubang raksasa yang sebenarnya maupun fotografi sudut yang sempurna, itu adalah ilusi-perspektif berbasis spektakuler di alun-alun di Swedia. Orang panik seperti yang terlihat seperti sebuah lubang raksasa.

2. Ikan Mas Raksasa

Ikan emas berukuran pria ini sulit untuk percaya seperti ikan mas normallyaverage tumbuh sekitar 10 inci tapi itu nyata. Raphael Biagini pria di foto di atas menghabiskan 6 tahun berburu ikan mas raksasa ini di Perancis selatan.

3. Kedatangan Alien

Ini bukan erupsi telur alien raksasa dari bumi. Ini hanya sebuah foto yang sangat baik waktunya dari geyser akan meletus di Strokkur, Islandia.

4. Mono chrome


Gambar di atas adalah gambar yang sama sekali belum diperiksa dari kontestan dari RuPaul ini Drag Race bernama Detox, yang telah dirinya secara dramatis dilukis oleh seorang seniman makeup untuk menciptakan ilusi sebuah foto berhantu.

5. Mata Berlubang

Ini bukan adegan diedit dari film horor, pria dalam gambar bernama Billy Owen telah benar-benar kehilangan satu matanya pada kanker tengkorak. Profesinya sekarang  menakutkan orang karena berakting di film horor dan rumah berhantu.

6. Yacth’s Landing

Yacht di gunung ini bukanlah hasil dari bencana apapun, atau itu editing. Ini adalah resor cruise matahari di Korea Selatan, sebuah hotel yang dibangun dalam bentuk kapal pesiar.

7. Tap Mengambang

WTF? Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana bisa keran mengapung? Ini mungkin tampak seperti sebuah karya Photoshop murah tapi itu benar-benar tidak. Tap ini dikenal sebagai Magic Tap adalah Aqualand mancur di Spanyol. Bagaimana cara mengangkat, dan di mana air itu berasal? Jawabannya adalah tabung transparan yang tersembunyi oleh air itu sendiri.

itulah tadi 7 foto paling menakjubkan dan bukan hasil dari potoshop. 
semoga terhibur...



Post a Comment

KOMEN YANG RELEVAN YA...

Previous Post Next Post