Hai semua...

PENGEN BUKA KEDAI KOPI DI KOBESgimana kabar kalian.. semoga baik selalu ya dan sehat aja semua khususnya buat anak anak Kobes dan sekitarnya, kali ini bang sandi bikin postingan tentang 

"PENGEN BUKA KEDAI KOPI DI KOBES"

 yang mana postingan kali ini terinspirasi dari seringnya bang sandi nongkrong di kedai kedai kopi yang ada di Sampit. Nah sekarang bang sandi juga pengen buka Kedai Kopi nih di Kobes (Kota Besi) tapi masih bingung dan belum ada modal hahaha.. cuman sudah ada rencana sih cuman tingggal Modal dan take Action aja lagi, bang sandi pengen anak anak Kobes itu juga punya tongkrongan baru gituh.. jadi nggak hanya nongkrong di tempat sepi atau jembatan bajarum aja. Karena menurut pengamatan bang sandi sendiri masih banyak anak anak muda di Kobes itu yang belum bisa move on dari hal hal yang menurut bang sandi nggakbaik aja. contoh nya kaya pacaran ditempat tempat sepi apalagi di Hutan waah bahaya banget kan, itu bisa saja merusak anak muda apalagi sekarang marak banget tindak kejahatan Seksual alias PEMERKOSAAN. jangan sampai Kobes yang kita cintai ini menjadi tercemar nama baiknya oleh ulah ulah anak muda yang nggak baik. 
TERUS APA HUBUNGANYA SAMA KEDAI KOPI BANG SANDI ?
nah apabila di kobes ada tempat tongkrongan baru seperti Kedai Kopi kan bisa mengurangi maraknya anak muda nongkrong di tempat gelap kan, dan yang pastinya rame asyk serta menambah wawasan
KOK MENAMBAH WAWASAN SEGALA SIH ?
jadi begini, bang sandi mau Kedai bang sandi nantinya ada koneksi internetnya alias WiFi gratis... anak muda sekarang kan suka tuh ya main hape sambil buka internet atau browsing atau cuma sekedar main Game, kan seru tuh kalo main game nya sambil nongkrong atau ngumpul bareng teman. otomatis tempat tempat sepi yang nggak baik itu jadi kurang peminatnya. 
PENGEN BUKA KEDAI KOPI DI KOBES

AH INI CUMA BUAT KEUNTUNGAN BANG SANDI AJA DEH KAYAKNYA...
tidak !!! bukan itu.. bang sandi bukan mau nyari keuntungan dari jualan kopi tapi lebih kepada mengajak anak anak muda maupun dewasa di Kobes itu jadi lebih berkembang dan banyak teman. kalo masalah harga kopi nya sih mungkin nantinya yaa standar aja lah yang sesuai sama kantong pelajar dan anak muda.. kalo di Sampit kan biasanya Capucino bisa sampai Rp.15000 yaah.. kalo di Kedai Bang sandi nantinya palingan cuma Rp.5000 aja... gimana setuju nggak?
kalo setuju silakan koment dan share ya postingan bang sandi kali ini supaya orang orang pada tau dan mendukung rencana bang sandi ini dan buat kalian yang mungkin punya pengalaman atau mengerti tentang pembangunan kedai kopi ini tolong share dong apa aja yang diperlukandan berapa biaya yang harus dikeluarkan mudah mudahan aja nggak begitu mahal yaa hehehe soalnya bang sandi mau bikin yang kecil kecilan aja,.. yaa sekiranya bisa untuk menampung pengunjung sebanyak 50 orang laah untuk pembuka hehehe.. 
oke nanti bang sandi sambung lagi yaa sekian dulu 
Makasih Semua...

2 Comments

KOMEN YANG RELEVAN YA...

Post a Comment

KOMEN YANG RELEVAN YA...

Previous Post Next Post