7 Niche Paling Top untuk memulai Blogging

top 7 nice sandi
Ikhtisar:

    Jika Anda tertarik untuk mengumpulkan uang online dengan blogging atau membuat blog maka sebelumnya anda harus berkonsentrasi dalam menentukan Niche untuk blog anda
. sebelum membahas tentang 7 Niche Paling Top untuk memulai Blogging bang sandi akan memberitahu anda tentang niche apa itu niche? dan mengapa niche penting?. kalau anda ingin mendapatkan uang dari blog anda maka itu tergantung pada niche blog anda. pada dasarnya Sebuah blog yang membahas satu topik tertentu saja dan tidak membahas beragam topik. 

Contoh jika blog Anda hanya membahas seputar perawatan rambut maka niche blog Anda adalah perawatan rambut sumber : http://jefferlysuperclub.com.
Banyak orang membuat blog tanpa menentukan niche. termasuk blog bang-sandi.blogspot.com ini sampai saat ini juga bang sandi masih bingung untuk menentukan niche utnuk blog ini, tapi karena bang sandi senangnya menulis aja yah nggak apa-apalah yang penting ada yang di posting hehe..
oke langsung saja deh kita ke topik pembahasan inilah dia

7 Niche Paling Top untuk memulai Blogging :


Blogging :

   Blogging adalah niche yang paling digemari dan paling diminati saat ini, kenapa? karena banyak sekali orang-orang yang ingin belajar untuk membuat blog pribadi, seperti saya ini walaupun masih pemula tapi sudah berani memberikan tips-tips seperti ini hehe padahal ilmu saya masih sangat dangkal tentang blogging.
apabila anda ingin memilih niche ini untuk blog anda, maka sepertinya anda harus ekstra keras belajar apa itu HTML, CSS, Templae, Javascript, DLL. karena basic itulah yang sangat dibutuhkan kalau masih abal-abal seperti saya ini saya sarankan jangan deh hehe. adapun info lainya yang paling dicari untuk blogging adalah ;

Blogging Tips 
SEO(search engine optimization)
Online Earnings
Web Designing and Developing
Tips and Tricks

Teknologi Informasi : 

   Niche ini juga nggak kalah trend nya dengan niche blogging, karena banyak juga orang yang menggali dan mencari info tentang dunia teknologi dan informasi seperti komputer apa keluaran terbaru dan smartphone apa yang paling bagus saat ini , smartphone paling tipis, paling laris, paling canggih dan terlaris didunia, pokoknya paling-paling deh. makanya blog dengan niche ini cocok juga untuk kamu yang mungkin sedikit banyaknya tau tentang dunia teknologi dan informasi.
pencarian google








Hiburan & Entertaiment

    Sebagian besar orang menggunakan internet hanya untuk hiburan dan sukacita yang membebaskan diri dari rutinitas yang membosankan. anda dapat membuat blog jenis gambar serta jenis film dan juga dapat meng-upload gambar-gambar lucu maupun video tentang olahraga dan films.contohnya :


Aktor atau Selebriti
Film dan Film
Klip lucu dan gambar
Puisi dan novel dll


Kesehatan dan Kebugaran:
 
    Kesehatan adalah salah satu niche menguntungkan yang paling disukai untuk memulai blogging.Google Adsense memberikan tingkat BPK tinggi jika Anda memilih kategori yang berkaitan dengan itu. Untuk mendapatkan uang dari Adsence sangat mudah. Sub kategorinya bisa :

Kesehatan
Kesehatan fisik
Nutrisi dan Makanan
Diet dan kehilangan berat badan tips dll  


Asuransi:
 
   Asuransi telah menjadi trend hari Banyak orang mengambil asuransi dari compannies dari kehidupan mereka ini contoh niche nya :

asuransi properti
asuransi kendaraan
Hidup dan asuransi kesehatan dll


Media sosial:

   Media sosial adalah niche yang juga cukup bagus contohnya membahas tentang facebook, twitter, instagram, dll. anda bisa memberikan kategori seperti :
cara menghasilkan uang di facebook
trik-trik facebook
jual followers 
dll  


Pendidikan:

  Blog pendidikan sangat menguntungkan Anda bisa mendapatkan dengan jenis blogging dengan meng-upload program studi informasi seperti soal ulangan dan dokumen yang berkaitan dengan setiap pendidik. Subkategori yang bisa di pakai contohnya :
Kursus bahasa inggris
studi online
bimbingan belajar online
kumpulan soal
dll



Akhir Kata:
     Bah semua yang udah bang sandi sebutin diatas adalah niche dn juga sub kategori yang kayaknya bisa jadi bahan untuk anda dalam membuat blog, yang terpenting adalah jangan bosan dan selalu fokus insyaallah hasilnya akan ada untuk anda dan jangan lupa harus selalu update yaah..
Previous Post Next Post