Tempat Nongkrong dan Hangeout Sampit

Assalamualaikum..

Tempat Nongkrong dan Hangeout Sampit
Sekarang ini adalah zamanya anak-anak muda senang sekali dengan yang namanya jalan-jalan, hangout, dan mencari hiburan malam. Melihat hal itu, semakin banyak saja pengusaha-pengusaha dan orang-orang yang memiliki ide kreatif untuk membuat dan menciptakan tempat untuk wadah anak muda ini tentunya. Ada yang membuat tempat nongkrong, kafe, dan tempat lain yang sejenis.

Sekarang bang sandi akan mereview beberapa tempat di kota Sampit yang kayaknya cocok untuk kawula muda bersantai, hangout, dan bergembira ria. Okaay cekidot..
ini

 Tempat Nongkrong dan Hangeout Sampit


1. Glacio Cafe

Di sini kamu bisa bersantai bersama teman,pacar, dan orang terdekat lainya sambil menikmati menu yang disajikan yaitu ada bermacam minuman dan makanan khususnya pecinta kopi kayaknya Glacio Cafe adalah tempat yang cocok buat kamu. Tidak hanya bersama teman, pacar, menurut infonya juga, di glacio cafe juga mempersilahkan untuk komunitas,klub-klup apa saja yang ingin memboking tempat untuk acara tertentu misalnya merayakan ulang tahun atau bisa juga party (pesta). Untuk yang bingung mencari lokasi glacio cafe, di sampit beralamat di jalan MT. Haryono tepatnya di simpang 4 lampu merah HM Arsyad.

2. T3 Nongki

Berlokasi di jalan HM Arsyad Sampit, T3 Nongki merupakan tempat untuk hangeout dan bersantai untuk teman-teman sambil menikmati musik akustik yang mereka hadirkan untuk menambah asik suasana kamu juga boleh menunjukan bakat musik kamu disini karena di sini semua bebas mengekspresikan musik dan bernyanyi. Di sini juga memiliki makanan favorit yaitu burjo alias bubur kacang ijo. Bang sandi juga kenal sama kokinya yaitu Riski/Sule. Pokoknya kalau menasaran pengen kesini, buruan aja deh disini buka tiap malam kok.

3. Republik Hamer 

Disini bentuk kafe nya terbuka dan tepat dipinggir jalan, jadi pas banget buat kamu-kamu yang ingin menikmati makanan dan minuman atau hange out bareng teman-teman sambil menikmati pemandangan lalu lintas atau kendaraan yang lalu lalang melintang. alamatnya di jalan HM. Arsyad Sampit arah bundaran KB. menu-menu yang disediakan juga lumayan lengkap ada aneka makanan dan minuman, bang sandi dulu juga pernah makan nasi goreng disini sama jus, dan asyknya lagi biasanya malam minggu ada hiburan musik akustik oleh musisi-musisi sampit. keren kan..

4. Kafe Kongkow

Beda lagi dengan kafe-kafe di atas di Kongkow juga tergolong rame serta mengasyikan karena juga tersedia makanan dan minuman yang tentunya bisa menghilangkan kegalauan dan stress hehe, karena tujuan kita ke kafe kan untuk menikmati suasananya yang asyk dan menyenangkan bukan buat galau galau an. nah di Kongkow ini biasanya kita disuguhkan dengan musik-musik yang asyk seperti bergenre Reagee jadi bisa sambil angguk-angguk kepala. untuk alamatnya Kafe Kongkow ini berada di jl. S.Parman, kalau kamu dari arah taman kota sampit, kamu tinggal cari aja namanya jalan S. Parman lurus aja terus sampai ketemu tuh Kafe Kongkow disebelah kanan jalan.

5.Kedai Cipta Abadi

Ini termasuk tempat Nongkrong yang baru dan cocok buat kamu yang hoby browsing deh kayaknya karena fasilitas wifi yang udah pake Indihome atau fiber, itu loh jaringan internet super cepat, kemarin bang sandi nongkrong disini sama temen dan ngetest kecepatan Download pakai speedtest sampai 2MB/s loh waaah itu pakai wifi loh.. cepet kan? dan lagi di Kedai Cipta Abadi ini harga minumanya murah loh 5 ribu saja pergelas nya banyak pilihanya lagi minuman sachet dan jus juga ada muraah yaaa kalo penasaran datang aja deh kesini alamatnya di jalan Kihajar Dewantara kalau dari STKIP Muhamadiyah Sampit lurus aja menuju jalan Tjilik Riwut entar juga ketemu kok.., tempatnya sederhana tapi Enjoy.. banyak Cewek cakep lagi.. cabe cabean haha... 

Okee sobat mungkin itu dulu review tempat-tempat HangeOut di kota sampit yang bisa bang sandi share buat kalian, sebenarnya masih banyak lagi sih tempat lain buat nongkrong, nanti akan bang sandi tambah lagi di postingan berikutnya. yang mungkin punya kafe atau tempat nongkrong dan pengen bang sandi post, silakan hubungi aja bang sandi di email : bangsandi@gmail.com

terimaksih udah berkunjung...
wassalamualaikum...

Post a Comment

KOMEN YANG RELEVAN YA...

Previous Post Next Post