Assalamualaikum..
Selamat pagi rekan rekan semua, wuuaduhh lama banget nih bangsandi nggak corat coret di blog ini, yaaah maklum lah karena kesibukan yang melanda sehingga nggak punya waktu untuk ngeblog lagi.
semoga saja deh kali ini ngeblog nya lancar dan terjadwal hahaha kaya apa ja lagi, ups (bahasa banjar keluar).
CONTOH BUKU ABSENSI KELAS UNTUK GURU

okkay kali ini bangsandi mau bagi bagi file nih, karena menganggap pentingnya file ini, apalagi sebagai seorang guru kelas maupun guru mata pelajaran. seorang guru harus mempunyai daftar hadir murid murid nya dan bisa dibilang wajib. karena kalo nggak punya buku absen gimana mau tau nama anak muridnya dan bagaimana bisa ngabsen kehadiran siswanya dong. makanya absensi sangat penting untuk guru atau PTK.

dengan adanya buku absensi guru tidak susah lagi untuk menghafal nama siswanya serta berapa kali siswa tersebut sakit, tidak hadir/alpa, dan sakit, karena di buku absen yang akan bangsandi kasih kali ini sudah disediakan form form nya. kalian boleh mengedit kolom maupun teks nya sesuai keperluan masing masing.

kalian bisa menjilid nya menjadi buku absensi, dengan memberikan sampul yang menarik serta ditambahkan gambar, agar perangkat mengajar kalian bisa lebih lengkap dan menarik, sehingga bisa membuat kita lebih semangat lagi dalam memberikan ilmu ke murid murid kita.

selain buku absensi bangsandi juga menyertakan buku nilai untuk rekan rekan semua, maka kalian nggak usah repot repot lagi untuk mengetik membuatnya tinggal di modifikasi sedikit. apalagi buat rekan yang kesulitan mengetik di word atau excel.

oke langsung saja ya kita liat penampakanya

CONTOH BUKU ABSENSI KELAS UNTUK GURU

CONTOH BUKU ABSENSI KELAS UNTUK GURU

silakan di download ya rekan rekan klik

Wassalamualaikum

Post a Comment

KOMEN YANG RELEVAN YA...

Previous Post Next Post