Assalamualaikum sobat, 

gimana kabarnya..? pastinya baik selalu ya.. bangsandi doakan deh semoga selalu sehat aja amien..,
nah pada kesempatan kali ini, mumpung ada waktu dan sambil nunggu pelanggan di Kedai Bang Sandi, mendingan nulis aja dulu di gubuk bang sandi ini oke.
jadi begini nih sob kenapa bang sandi bikin post yang aneh kali ini? kenapa ya ???
Kenapa Bang ???
Hmhmmmmmmmm (2 jam kemudian)
Wanjerrr...
hehehe iya iya.. ini udah maulanjutin kok.., barusan aja kemaren bangsandi beli VCC atau Virtual Credit Card buat Memverifikasi akun Paypal nya bang sandi, karena baru pertama beli VCC bang sandi coba coba aja dulu beli yang aktif selama 1 tahun seharga Rp. 75000 di vccmurah.com, 
nb : bangsandi tidak mengiklankan vccmurah.com.

singkat cerita akhirnya proses verifikasi berjalan mulus tanpahambatan, kemudian bang sandi cari tau lagi dimana website untuk beli balance Paypal yang murah dan terpercaya tentunya. akhirnya bang sandi nemu sebuah situs yang menurut bang sandi paling Oke yaitu : DeDoHo.pw 
di website tersebut pelayananya ramah banget dan prosesnya juga sangat cepat, kurang lebih hanya 15 menit saldo paypal langsung bertambah, kebetulan saya kemarin nyoba beli yang 5 dollar, seharga Rp. 71500. lumayan murah lah dari situs lain, kalo ada yang lebih murah silakan share di komentar ya.

akhirnya saldo bertambah sebanya 5 dollar cuman ada potongan sedikit sih dari pihak paypal, tapi dikit doang 0,5 dollar kalo nggak salah.

Jreng.....!!! tetapi,,, disinilah bermula sebuah masalah yang membuat bangsandi harus mencari referensi lagi di mbah gugel, saldo memang masuk ke akun bangsandi, cuman statusnya DI TAHAN alias ON HOLD , kenapa ya???
kenapa kenapa kenapa bang ????
bang sandi juga nggak tau hiks hiks hiks... (*&^&%$%$, akhirnya bangsandi nanya sana sini, sampai akhirnya nanya sama yang jual saldo paypal atau admin DeDoHo .
dia menjelaskan kalo bahwasanya memang begitulah hal yang sering terjadi, karena akun kita masih berstatus belum menjadi penjual yang mapan, kurang lebih begitulah, tapi kata adminya kalau status kita jadikan telah di proses (cari di gugel) maka proses pemindahan dana ke paypal kita akan menjadi lebih cepat, benar saja yang semula 21 hari menjadi 7 hari saja. syukurlah..

tetapi yang paling anehnya adalah saya mendapat saldo dari paypal sebesar 10 $ USD atau 10 dolar, WOWW..!!! lumyana kan? saldo yg 5 dollar aja belum masuk ke utama kok malah 10 dollar dari paypal langsung masuk ke rek utama paypal, alias berstatus saldo utama dan tidak di tahan.

sangat mengejutkan, bang sandi cari referensi di gugel, nggak ada satu thread pun yang membahas tentang masalah diberi saldo gratis oleh paypal, sampai admin Dedoho pun bingung, dan bilang saya baru tau ada hal seperti itu, tapi itu rejeki kata dia hahaha, saya sangat gembira.

baik, saya akan mengkronologikan secara singkat kenapa saya sampai dapat 10 dollar tersebut, 
  1. saya memferivikasikan paypal dengan vcc di vccmurah.com
  2. saya membeli saldo di dedoho.pw  sebesar 5 $
  3.  saldo masuk tetapi di tahan selama 21 hari menjadi 7 hari
  4. saya mengirim email ke paypal tentang masalah saldo saya yang ditahan (komplen)
  5. email saya dibalas dengan ramah oleh paypal
  6. kemudian saya mendapat email lagi (lampiran SS dibawah)
  7. dana 10 dollar saya tarik ke BCA saya (lampiran SS dibawah)
  8. saya pun senang dan gembira..
nah kurang lebih begitu cerita bagnsandi tentang paypal, mungkin pembaca setia punya pengalaman unik juga tentang paypal, silakan di share di komentar ya... supaya kita bisatukar pengalaman,
sekian dulu post kali ini, maaf kalo ada salah salah kata dan typo, karena nulisnya kaya rossi lagi ngedrag.. hehehe..

Wassalamualaikum sob.

Lampiran - Lampiran :

dapat saldo dari paypal 10$
Email Paypal tentang diberikanya bangsandi balance sebesar 10 dollar cihuy...

dapat saldo dari paypal 10$
Aktivitas paypal di akun bangsandi tentang transfer 10 dollar cihuy,,,

dapat saldo dari paypal 10$
Aktivitas bangsandi menarik saldo ke BCA total rupiah lihat di gambar

dapat saldo dari paypal 10$
Saldo 5 dollar masuk tanpa menunggu 21 hari, paypal emang baik...

dapat saldo dari paypal 10$
ini email nya lagi ke gmail bangsandi cihuy,,,
paypal ke BCA
Bukti transfer paypal ke BCA bangsandi

 untuk pembayaran yang lebih Professional, jangan lupa daftar Paypal klik : Paypal
beli saldo paypal murah di : DeDoHo

Post a Comment

KOMEN YANG RELEVAN YA...

Previous Post Next Post