ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Hay hay sob.., waduh luama banget nih gue nggak coret coret di gubug bang-sandi ini hehe, gimana kabar kalian, bang-sandi harap selalu sehat dan damai aja yaaa amien...
waduuhhh.. jadi bingung nih mau ngetik apa, hmmmm ...
(2 jam kemudian) ...
ahaa... akhirnya dapet juga ide mau ngetik apaan, setelah dua jam mikir hehehe.. mmmm mhhh aaa eee ammm grrrgggghh *&^%$#@! .. apaan ya?? ngaco ah..
udah deh bang jangan banyak bacot tulis aja
iyaa iyaaa sorry kebiasaan abang kan emang suka becandaan hoho, sesuai dengan judul postingan blog bang-sandi kali ini yaitu "KEDAI BANG SANDI AKHIRNYA JADI JUGA INTIP YUK !" menindak lanjuti dari postingan bang-sandi terdahulu yaitu PENGEN BUKA KEDAI KOPI DI KOBES dan akhirnyaa... taraaaaaa.... impian itu akhirnya terlaksana juga.
YEaaaaHHhhh ...!!!
yaa alhamdulillah yaa dengan tekat yang kuat dan dengan Ng*tang yang buanyak akhirnya Kedai Bang Sandi jadi juga, yaa walaupun belum 100 % jadi tapi sekarang sudah cukup bisa dibanggakan laah oleh remaja-remaja Kobes.. betul nggak Sob??
Hmmm yadeh yadeh...boleh lah boleh lah.... (nggak ikhlas)
heheheh tuh kan bener kan..., jadi untuk saat ini Kedai bang Sandi beroperasi mulai dari jam 19.00 PM 7 malam sampai dengan 23.00 ato 11 malam. kalo malam minggu biasanya sampe jam 12 malam.
untuk saat ini juga fasilitas yang disediakan oleh Kedai bang sandi ada Free WiFi, Musik, Akustik, dan Game Domino. serta ada juga Game Jomblo (stttt jangan keras keras ngomongin jomblo soalnya yg baca saat ini lagi jomblo ckckckck).

MENU
untuk menu saat ini sih yaa bisa dibilang biasa biasa aja, soalnya saat ini hanya tersedia minuman kayak jus dan kopi, kalo makanan sih masih Mie goreng sama makanan ringan aja, yaaaaa yang sesuai aja sih sama isi kantong pelajar dan remaja Kobes.

PENAMPAKAN 
kedai bang sandi

kedai bang sandi

kedai bang sandi

kedai bang sandi

kedai bang sandi

kedai bang sandi

kedai bang sandi

 Oke sekian dulu post bang sandi kali ini soalnya masih banyak kesibukan, btw ini draft pastingan bulan lalu loh
WASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Post a Comment

KOMEN YANG RELEVAN YA...

Previous Post Next Post