APA ITU PAKET SMAULOOP - SmauLOOP 

Saat ini barang-barang serba mahal pekerjaan semakin sulit di perusahaan-perusahaan besar juga sudah banyak karyawan yang di PHK karena keadaan krisis saat ini. Keadaan ini membuat siapapun pasti memilih dan menyukai produk-produk dan layanan yang murah seperti yang mau saya bagikan kali ini, yaitu tentang Paket SmauLOOP yang keberadaanya mungkin masih kurang diketahui.
Sebenarnya paket smauloop ini sudah cukup lama hadir di kartu simpati loop khusunya dengan cara akses *999*232# namun kebanyakan orang hanya memakai paket internet dan blackberry saja tanpa menghiraukan apa itu smauloop.
Nah sekarang akan saya beritahukan selengkapnya.
APA ITU PAKET SMAULOOP - SmauLOOP


Menurut Telkomsel, SmauLOOP adalah layanan yang memberikan kebebasan untuk mengombinasikan paket dan memberi nama paket sesukamu serta di-sahre ke akun FB dan Twitter.

Dari kata kombinasi diatas kita bisa fahami bahwa paket smauloop bisa kita gabungkan antara internet, sms, dan telepon. Jadi kita bisa mengkombinasikan semuanya, dan yang paling membuat saya suka dengan paket yang satu ini, Yuppzz MURMER alias murah meriah, betapa tidak saya mendapatkan bonus telepon 200 menit dan internet 250 MB hanya dengan Rp.20500 saja, gimana murah bukan? Iyaa murah laah coba kita bandingkan, kita beli pulsa data sebesar Rp.20000 kita mendapat 240MB doang, nggak ada bonus telepon pula, kan lebih mahal. Naah gimana? Sekarang mulai faham, tentunya sudah.

Kita juga bisa mengombinasikan hanya internet saja atau sms dan telepon saja pokoknya sesuka kita namanya juga SEMAULOO / Smauloop. Tapi dibalik kemurahan layanan yang satu ini juga ada kekuranganya...,”Yaaaahh ada kekuranganya, nggak jadi ah,...” eeiit tunggu dulu jangan berkecil hati dulu, kekurangannya hanya layanan ini paling lama kita bisa pakai hanya 7 hari (satu minggu), iyaa untuk sementara Telkomsel hanya memberikan segitu, tapi nggak apa-apa kok kan daripada beli pulsa data 20 ribu mendingan pakai paket Smauloop  ini kan sama-sama 1 minggu. Dan satu kekurangan lagi layanan ini tidak berlaku di Papua, Maluku, dan NTT.

Sekarang kita bahas cara pemakainya, okkaay :

1.    Pastikan pulsa kamu ada, karena kalau idak ada akan percuma
2.    Pastikan kartu kamu adalah Simpati LOOP bukan yg lain
3.    Akses *999*232# lalu tekan ok/yes/call
4.    pilih 1. Smauloop lalu ok
5.    lalu pilih 2. Buat paket smauloop
6.    kalu mau 1 hari pilih 1 kalau 7 hari pilih 2 lalu ok
7.    kemudian paket apa yg kamu inginkan, kamu bisa kombinasikan sesukamu. Lalu tekan ok
8.    terakhir kamu pilih 2. Ya untuk membeli.
9.    Selesai

Kurang lebih begitulah cara daftarnya, harga tergantung kombinasi paket yang kamu buat, tetapi harusnya lebih murah dari paket yang lainya di layanan telkomsel, apalagi sekarang paket flash harganya selangit bagi kita rakyat jelata waaah mikir 100 kali mau beli.

Oke sekian dulu postingan kali ini bang sandi mau nyantai dulu, semoga aja paket smauloop ini nantinya ada pilihan sampai 1 bulanya, kan bisa lebih murah dan lama.
Selamat siang...

1 Comments

KOMEN YANG RELEVAN YA...

  1. Saya beli pakat semau loop 7 hari tapi pas esok hari gak bisa di pakai...

    ReplyDelete

Post a Comment

KOMEN YANG RELEVAN YA...

Previous Post Next Post